Biodata Fay Nabila Profil Foto Instagram – Biodata Artis

>

biografi profil artis Yang akan dibahas kali ini adalah fakta kehidupan Fay Nabila, lengkap dengan foto profil dan Instagramnya. Foto mesra Fay Nabila dan kekasihnya beredar di Instagram. Pemuda 17 tahun bernama lengkap Fay Nabilla Rizka Takupaaz ini kini juga tampil beda. Fay yang sejak kecil terlihat tomboy, kini terlihat lebih feminim dan cantik. Penampilannya semakin berubah ketika sudah memiliki kekasih yang dikenal bernama Muhammad Nugraha Aji. Banyak netizen yang mengatakan bahwa Fay Nabila adalah salah satu tujuan hubungan mereka. Untuk mengetahui tanggal hidup dan foto artis Fay Nabila, kita akan bahas di bawah ini.

Biografi Fay Nabila

Nama Lengkap: Fay Nabilla Rizka Takupaaz
Nama Panggilan : Peri
Tempat Lahir : Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Tanggal Lahir: 11 Februari 2000
kewarganegaraan indonesia
Pekerjaan: Model, aktris, penyanyi R&B dan hip-hop
Instagram: faynabilarizka

Acara TV Fay Nabila

– Indonesia sedang mencari bakat
– Trans Studio Bandung
– Akademi Fantasi
– Indonesia sedang mencari talent 1
– Indonesia sedang mencari talenta 3

Sinetron Fay Nabila

(2014-2015) Bidadari takut jatuh cinta
(2013) Jessy dan Super7
(2013) Meraih mimpi bersama

FTV Fay Nabila

(2013) Rumah Monster
(2014) Bencana Penjual Ayam Karkas Crispy

Profil Fay Nabila

Dalam biografi Fay Nabila dibahas artis berusia 17 tahun ini pertama kali dikenal publik saat menghadiri ajang pencarian bakat IMB. Netizen dan penggemar bisa melihat kesehariannya di Instagram Fay Nabila yang memiliki lebih dari 140.000 pengikut. Di Instagram Fay Nabila, Anda bisa melihat kesehariannya dan segala macam kesibukan yang dialami gadis kelahiran Surabaya ini. Transformasi Fay Nabila membuat netizen terpana, Fay Nabila terlihat di Instagram dengan penampilannya yang semakin feminim dan memukau. Tak heran banyak orang yang mendukung berbagai jenis promosi di Instagram Fay Nabila.

Dalam biografi artis Fay Nabila, kita dapat membaca bahwa dia telah dikenal sejak dia mengikuti pencarian bakat IMB pada tahun 2010. Di IMB, ia menunjukkan bakatnya sebagai penari cilik, sedangkan saat dewasa ia aktif di beberapa sinetron. Pada tahun 2014, para penggemarnya bisa melihat akting si cantik ini melalui sinetron Bidadari Takut Jatuh Cinta sebagai Mona. Saat itu ia bertabrakan dengan Azwa Aurel dan P. Reto. Dalam sinetron Bidadari Takut Jatuh Cinta, Fay mendapat peran sebagai Lawan, dan dari peran inilah namanya menjadi semakin populer. Untuk kesehariannya, netizen bisa mengenalnya lebih dekat melalui Instagram Fay Nabila.

foto di Fay Nabila

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *