Biodata Krisdayanti Profil Photo Instagram – Biodata Artis

>

Biodata foto profil Krisdayanti Instagram – Orang Indonesia mengenalnya sebagai salah satu diva terbaik, dia adalah Krisdayanti. Di bawah ini kita akan membahasnya biografi krisdayanti Lebih-lebih lagi. Bersama Ruth Sahanaya dan Titi DJ, diva cantik yang sudah memiliki 4 orang anak ini membuat grup bernama 3 Diva. Kris Dayanti atau lebih sering dieja Krisdayanti adalah seorang penyanyi dan artis terkenal. Dia adalah adik dari penyanyi Yuni Shara. Krisdayanti menikah dengan seorang musisi Anang Hermansyah yang saat ini menjadi suami penyanyi Ashan Ia dikaruniai seorang bayi bersama dengan Anang Hermansyah Aurel Hermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah. Berdasarkan berita bahwa Krisdayanti dan Anang Hermansyah berpisah pada tahun 2009. Diva tersebut menjalin hubungan dengan seorang pengusaha Timor Leste yang saat ini menjadi suaminya, Raul Lemos. Sementara itu, Anang Hermansyah menikah dengan Ashanty pada 2012. Dan kedua anak Krisdayanti Aurel dan Azriel saat ini diasuh oleh Anang dan Ashanty. Masing-masing pasangan dikaruniai keluarga bahagia. Untuk mengetahui kabar Krisdayanti, dibahas dalam Biografi Krisdayanti.

Biodata Krisdayanti

Nama Lengkap : Kris Dayanti
Nama Panggilan : Krisdayanti
Tanggal Lahir: 24 Maret 1975
Tempat Lahir : Batu, Malang, Jawa Timur, Indonesia
kewarganegaraan indonesia
Orang tua Krisdayanti: Trenggono (ayah) dan Rachma Widadiningsih (ibu)
Kakak Krisdayanti : Yuni Shara
Pasangan Krisdayanti: Anang Hermansyah (cerai) dan Raul Lemos (sekarang)
Anak Krisdayanti: Aurel Hermansyah, Azriel Akbar Hermansyah, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos
Krisdayanti Instagram: @krisdayantilemos

Baca juga: Lengkapi foto profil biografi Aurel Hermansyah dan agamanya

Album Krisdayanti

Album studio Krisdayanti

(1987) Burung Malam
(1995) Apapun
(1998) Sayang
(1999) Menghitung Hari
(2000) aku mencintaimu
(2004) Cahaya
(2007) Krisdayanti
(2009) Saya seorang wanita biasa

album duet krisdayanti

(1996) Cinta
(1997) Cinta
(1998)
(2000) Semakin aku mencintai
(2003) Menuju Cahaya
(2006) Sepuluh tahun pertama
(2009) Dipukul oleh Cinta
(2009) CTKD: Bercanda, Menangis, Tertawa, Duka

Album live Krisdayanti

(2001) Konser KD

mini album krisdayanti

(2008) 3 Diva
(2011) Cintaku akan selalu menemanimu

soundtrack

(1984) OST Megalomaniak
(1991) OST Catatan Si Emon
(1993) OST Doa Harapanku
(2009) OST Ketika cinta memuliakan

Televisi Film Krisdayanti

(1989-1990) Jendela rumah kami
(1993) Tidak ada
(1994) The Cemplon
(1995) Memberi sambil menerima
(1996) Istana Impian
(1997) Abad 21
(1997) Istri Terpilih
(1998-1999) Doaku, Harapanku sebagai Anisa
(1999) Antara dua pilihan
(2000) Terpesona
(2001) Mencintaimu sebagai Cinta
(2002-2003) Doa dan Rahmat sebagai Aisyah
(2005) Mukjizat Tuhan sebagai Mayang

profil artis krisdayanti

Dalam biografi Krisdayanti dikatakan bahwa dia sudah dikenal sebagai penyanyi ketika dia berusia 9 tahun ketika dia mengisi soundtrack untuk Megaloman. Tiga tahun kemudian, berdasarkan kabar tersebut, Krisdayanti merilis album pertamanya, Burung-Burung Malam, bersama dengan soundtrack film Notes Si Emon. Saat masih duduk di bangku SMA, artis Krisdayanti mengikuti kompetisi, baik sebagai model maupun sebagai penyanyi. Tahun 2011, Yanti tampil sebagai finalis GIRL COVER. Banyak sekali finalis COVER GIRL yang keesokan harinya menjadi bintang terkenal, sebut saja Dian Sastrowardoyo. Dan Yanti juga meraih juara pertama pada Kompetisi Musik Asia Bagus 1992 di Tokyo.

Berita Krisdayanti

Selain biografi Krisdayanti. biografi profil artis Kali ini juga membahas tentang Berita Krisdayanti, berdasarkan berita yang ada, rangkaian album Krisdayanti sukses besar. Lagu berjudul Menghitung Hari oleh Melly Goeslow ini sukses di pasaran dan sukses di negara tetangga Malaysia. Ia menjadi diva yang berpengaruh tidak hanya di Indonesia tetapi juga di Asia Tenggara, yang tak lepas dari dukungan suaminya saat itu, Anang Hermansyah. Anang yang juga seorang musisi membuat album duet pertamanya berjudul Cinta pada tahun 1996. Lagu-lagu di album duet itu dipuji dan laris manis di pasaran, dinobatkan sebagai pasangan duet terlaris saat itu. Anak Krisdayanti Yang pertama adalah Titania Aurelie Nurhermansyah, lahir pada 10 Juli 1998. Atau saat ini lebih dikenal dengan Aurel Hermansyah. Aurel Hermansyah saat ini tengah berada di panggung hiburan seperti orang tuanya. Di saat Aurel Hermansyah lahir, Krisdayanti dan Anang merilis album duet berjudul Buah Hati dan singel Timang-timang menjadi andalan lagu tersebut, yang menampilkan wajah Aurel Hermansyah saat masih bayi. Menurut Krisdayanti News, anak kedua Azriel Akbar Hermansyah, Krisdayanti, lahir pada 27 Juni 2000. Krisdayanti merilis album duet bersama Anang berjudul Makin Aku Cinta.

Selama karirnya, Krisdayanti bergabung dengan Ruth Sahanaya dan Titi DJ untuk membentuk grup bernama 3 Diva. Berawal dari sebuah konser, mereka akhirnya membuat album bertajuk All So One. Pada tahun 2004 album Cahaya dirilis dengan lagu populer Krisdayanti Coba Setia. Ada hubungannya dengan lagu atau tidak, namun menurut kabar dari Krisdayanti, setelah 13 tahun menikah, rumah tangga Anang dan Krisdayanti mulai retak karena diduga ada orang ketiga dalam rumah tangga tersebut. Artis Krisdayanti resmi menjanda pada 22 Oktober 2009, rumah Krisdayanti dan Anang kemudian dijual. Sedangkan Aurel Hermansyah dan Azriel menemani ayah mereka tinggal di sanggar karena rumah Krisdayanti dan Anang sudah dijual. Hubungan Krisdayanti dan Raul Lemos menjadi sorotan karena saat itu, Raul Lemos masih resmi menjadi suami orang lain. Artis Krisdayanti kemudian menikah dengan Raul Lemos pada 20 Maret 2011 saat sedang hamil. Dan pada 5 September 2011, anak ketiga Krisdayanti, Ariannha Amora Lemos, melahirkan anak ketiganya yang fokus menjadi ibu rumah tangga dan mengikuti suaminya ke Timor Leste. Kemudian, pada 12 Desember 2012, anak keempat Krisdayanti, Kellen Alexander Lemos, lahir. Di antara anak-anak Krisdyanti, tampaknya kedua putri Krisdyanti mewarisi bakat menyanyi ibu mereka. Berbeda dengan Amora, Aurel Hermansyah terlihat lebih dekat dengan Ashanty karena Aurel dan Ashanty tinggal satu rumah. Ashanty adalah istri dari Anang Hermansyah dan juga ibu tiri dari Aurel Hermansyah dan Azriel. Aurel Hermansyah dan Ashanty terlihat sangat akrab.

Selama karirnya acc berita terbaru krisdayanti ia mengambil autobiografi jenjang karir. Berdasarkan kabar terbaru, artis Krisdayanti mengaku pernah menjadi pecandu, kecanduan metamfetamin pada tahun 1990 karena merasa kesepian ketika suaminya sangat sibuk dengan karirnya. Akhirnya, ditemani suaminya, yaitu Anang, Yanti pergi ke pesantren selama 3 hari. Kabar terbaru Krisdayanti dari bio-nya menyebutkan bahwa Krisdayanti telah menjalani implan payudara, sedot lemak, dan suntik botox. Dia menjalani sedot lemak di Singapura di Mount Elizabeth dan dalam dua hari tubuhnya terlihat lebih ramping dari sebelumnya. Dari kabar terbaru, Krisdayanti mengaku pernah melakukan implan payudara di Thailand. Menurut kabar terbaru, Krisdayanti mengaku kecanduan operasi kosmetik dan ini membuatnya senang. Krisdayanti mengaku pernah menjalani operasi kosmetik di beberapa bagian tubuhnya.

Menurut kabar terbaru Krisdayanti, setelah menikah dengan Raul Lemos, ia memiliki rumah di Dilli Timor Leste dan di Jakarta. untuk Rumah Krisdayanti berdomisili di Jakarta dengan alamat di Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Rumah Krisdayanti sangat luas. Luas tanah rumah Krisdayanti mencapai 1270 meter persegi dengan luas bangunan 900 meter persegi. Kebun Krisdayanti cukup besar sehingga diva cantik ini mengaku sangat suka berkebun. Rumah Krisdayanti dikosongkan pada 4 Mei 2012, dan kabarnya garasi milik Krisdayanti bisa menampung 10 mobil. Harga rumah Krisdayanti diperkirakan lebih dari 10 miliar rupiah.

Instagram Kridayanti

Krisdayanti, seperti artis lainnya, memiliki kelompok sosial sendiri. Pertemuan tersebut dihadiri oleh penyanyi-penulis lagu Melly Goeslow dan divas tua Mayang sari. Kelompok sosial KD dan Mayang Sari bernama Cocoon. KD dan Mayang Sari sangat dekat, terlihat dari foto-foto yang sering diunggah KD di Instagram Krisdayanti miliknya, @krisdayantilemos, yang memiliki lebih dari 2,3 juta pengikut. Mayang Sari adalah istri kedua Bambang Trihatmodjo. Dari pernikahannya dengan Bambang, Mayang Sari melahirkan seorang putri bernama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

Foto Krisdayanti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.