bisnis franchise di bawah 5 Juta

Rintis Usaha dengan Bisnis Franchise di bawah 5 Juta

kontenjempolan.id – Bisnis franchise menjadi opsi tepat bagi Anda yang ingin memulai usaha tanpa ribet. Dari sekian banyaknya usaha waralaba yang ada, bisnis franchise di bawah 5 Juta bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang memiliki modal minim tetapi ingin mempunyai usaha sendiri. 

Kali ini kami akan berikan beberapa rekomendasi usaha waralaba dengan budget di bawah lima juta yang bisa Anda coba. Selain modal awal yang tidak terlalu besar, dijamin Anda akan lebih mudah balik modal ketika memulai usaha waralaba ini. Apa saja usahanya?

3 Bisnis Franchise di Bawah 5 Juta yang Balik Modal dalam Waktu Singkat 

Setiap usaha pasti memiliki risiko tersendiri, jika Anda ingin memulai usaha dengan minim risiko, kemitraan waralaba alias franchise bisa menjadi solusinya. Anda tidak perlu repot melakukan promosi maupun branding, karena umumnya produk franchise sudah dikenal luas. 

Bagi Anda yang memiliki modal minim dan baru akan merintis usaha, tiga bisnis franchise di bawah 5 juta berikut ini bisa menjadi pilihan terbaik. Selain sudah dikenal luas, diminati dan pastinya menguntungkan. 

1. Kebab Turki 

Anda tentu tidak asing dengan makanan khas Timur Tengah ini. Rasa yang lezat dan khas membuat makanan ini diminati masyarakat. Anda bisa bergabung dengan kemitraan kebab Turki hanya dengan modal 5 jutaan saja. Dengan minat masyarakat yang tinggi, modal Anda tentu bisa dengan cepat kembali. 

2. Pisang Nugget Kece 

Soal cemilan, meskipun yang bercita rasa ekstra pedas tengah digandrungi, tetapi camilan manis nan legit ini juga tidak kalah hits. Aneka macam pilihan topping serta kemasan yang eye catching menjadi salah satu daya tariknya disamping cita rasa yang menggugah selera. 

Bergabung dengan bisnis franchise di bawah 5 juta yang satu ini, Anda akan mendapatkan premium roll banner dan juga alat masak. Ditambah promosi lewat media sosial, dijamin Anda akan lebih cepat balik modal. 

3. Lima Warna 

Bisnis waralaba di bawah 5 juta yang menguntungkan serta cepat balik modal selanjutnya ialah Lima Warna. Produk minuman dengan varian boba juga dalgona ini sudah memiliki 300 gerai yang tersebar di Indonesia. Jadi, Anda tidak akan sulit untuk melakukan promosi ataupun branding lagi. 

Paket usaha yang ditawarkan mulai 5 jutaan hingga 50 jutaan. Sebagai pengusaha pemula, paket terendah bisa menjadi pilihan pertama, sebelum nantinya dikembangkan. 

Jadi, bisnis franchise di bawah 5 juta mana yang ingin Anda coba? Sebelum menentukan pilihan, ada baiknya tentukan target pasar terlebih dahulu. Dengan begitu, akan lebih mudah untuk memulai usaha Anda. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *