Wabup purbalingga Himbau Warga Serang Vaksin Booster

Wabup Purbalingga Himbau Warga Serang Vaksin Booster

PURBALINGGA INFO- Wakil Bupati Purbalingga Sudono mengimbau warga Dusun Kaliurip Desa Serang untuk melakukan vaksinasi booster. Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati saat menyampaikan sambutan pada acara Amaliah ramadhan Ashar Keliling di Masjid Baitul Hikmah Kaliurip Serang Karangreja, Rabu (13/4/2022).

 

Wabup mengatakan, vaksinasi booster bisa menjaga warga dari paparan Covid-19 dan mengurangi gejala berat yang ditimbulkannya. Menurutnya, orang yang menerima vaksinasi lengkap hingga dosis ketiga atau booster akan lebih terlindungi dari paparan Covid-19 dan mengurangi fatalitas yang ditimbulkannya.

 

“Ayo vaksin booster. Karena kalau sudah melakukan vaksin lengkap akan lebih terlindungi dari Covid-19,” katanya.

 

Wabup menambahkan, vaksinasi lengkap juga akan digunakan sebagai kelengkapan administrasi penduduk yang akan berantai kepada urusan lain seperti penerimaan Bansos serta layanan lainnya. “Semua jenis Bansos nanti syaratnya juga menggunakan keterangan lengkap vaksin,” imbuhnya.

 

Pada kesempatan tersebut, Wabup juga meminta kepada Pemdes Serang untuk sesegera mungkin menyusun dan melaporkan pengelolaan keuangan. Hal tersebut guna mendukung target Pemkab Purbalingga dalam meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) secara enam kali berturut-turut.

 

“Saya juga minta kepada Pemdes Serang untuk membuat SPJ dengan betul dan tersusun rapi. Ini untuk mendukung Pemkab Purbalingga meraih target WTP enam kali berturut-turut,” pungkasnya. (LL/Kominfo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *