pemasaran

Tujuan Pemasaran Adalah

Perekonomian global yang menjelang di depan mata, didukung kemajuan teknologi yang demikian pesat, semakin mendorong seleksi alamiah yang mengarah pada yang terkuat yang bertahan.

Keberhasilan akan digapai oleh pelaku bisnis dan perusahaan yang paling mampu menyesuaikan diri dengan persyaratan lingkungan saat ini, yaitu mereka yang sanggup memberikan apa yang siap dibeli masyarakat, Keadaan ini memaksa pelaku bisnis maupun pihak-pihak baru yang ingin menekuni bisnis untuk lebih kreatif dan proatif dalam menyikapi suasana persaingan yang makin ketat.

Untuk mampu melakukan improvisasi dan menjalankan
terobosan-terobosan bisnis, tentu saja mereka harus dibekali dengan penguasaan akan konsep-konsep bisnis yang matang sehingga mampu mengembangkannya dalam tataran yang lebih tinggi.

Pemasaran adalah salah satu bagian terpenting yang turut menentukan keberhasilan sebuah bisnis. Tujuan pemasaran ialah untuk memperkenalkan produk atau jasa secara lebih luas kepada masyarakat.

Pemasaran adalah proses berkomunikasi dengan pelanggan untuk membujuk mereka agar membeli produk atau layanan yang dijual Sedemikian eratnya kaitan bisnis dengan pemasaran, sehingga untuk memahami seluk-beluk bisnis dan pemasaran diperlukan pengetahuan, pemahaman dan penguasaan ilmu Dasar-dasar Pemasaran(Basic Marketing)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.