Tampil Konsisten, ECHO Esports Sabet Gelar Juara FFIM 2022 Spring!

Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu para Survivors, rival pecinta Free Fire Indonesia. Pasalnya, hari ini merupakan pertarungan terakhir perebutan gelar di fase FFIM 2022 Spring Grand Finals.

Grand Final FIM 2022 Spring tidak hanya mencari 1 terbaik dari 12 tim peserta untuk dinobatkan sebagai Indonesia Masters, tetapi juga mencari wakil kedua Indonesia di ajang FFWS 2022 Sentosa melalui jalur Play-Ins.

Seperti laga Grand Final FFIM biasanya, pertandingan hari ini berlangsung dengan tensi tinggi. Kedua belas tim bertekad menjadi juara dengan menggunakan kemampuan terbaiknya untuk mendapatkan poin maksimal.

Seperti biasa, Grand Final Musim Semi FFIM 2022 juga dimainkan 6 kali ini Bulat dengan Rotasi peta Bermuda-Kalahari-Api Penyucian. Berikut daftar tim yang berhasil diraih Booyah dari enam putaran tersebut.

  • Putaran 1 (Bermuda): OLIMPUS ONIK
  • Putaran 2 (Kalahari): ECHO Esports
  • Putaran 3 (Api Penyucian): Pulau Dewata
  • Putaran 4 (Bermuda): ECHO Esports
  • Putaran 5 (Kalahari): ECHO Esports
  • Putaran 6 (Api Penyucian): Gerhana Raiders Pertama

Intensitas pertempuran bahkan telah mencapai titik tertinggi sejak saat itu. bulat pertama. Semua peserta bertarung satu sama lain untuk mengamankan poin tertinggi, karena hanya ada 6 bulat yang dimainkan.

Cukup menarik, dari 6 bulat yang dimainkan oleh ONIC Olympus dan ECHO Esports bisa tampil dominan dengan meyakinkan Booyah masing-masing dua kali. Itu memulai perebutan gelar yang semakin panas.

ONIC Olympus, ECHO Esports, dan SES Alfaink secara konsisten tampil dan bertahan dalam perburuan gelar. Strategi kompetitif untuk bertahan hingga panggung pertandingan terlambatternyata hanya ECHO Esports dan SES Alfaink yang terus bertarung hingga babak final.

Pada akhirnya, pertempuran sengit yang berakhir melahirkan juara baru. Dengan total 91 poin dan 42 kill dari 6 ronde, ECHO Esports sukses menyabet gelar FFIM 2022 Spring Title. Mereka akan mendampingi EVOS DIVINE di acara FFWS 2022 Sentosa.

Selamat kepada ECHO Esports yang memenangkan FFIM 2022 Spring. Terima kasih kepada 11 tim lainnya yang bertanding dan seluruh Survivors yang setia bermain dan berpartisipasi di Free Fire Esports Indonesia. Sampai jumpa di turnamen Free Fire Esports berikutnya!

Tampilan penempatan:
17

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.