supplier bisnis online dropship

Inilah 4 Supplier Bisnis Online Dropship yang Terpercaya di Indonesia

kontenjempolan.id – Dropship merupakah salah satu usaha yang tidak membutuhkan banyak modal. Karena pada umumnya, dropshipper hanya memasarkan produk milik orang lain lalu bisa mengambil keuntungan. Ketika ada pesanan, dropshipper hanya perlu memesankan ke penyuplai tanpa menyetok barang. Saat ini, supplier bisnis online dropship semakin banyak dan berkembang. 

Daftar supplier bisnis online dropship yang terpecaya

Saat ini, banyak supplier dropship tangan pertama sebagai penyedia produk yang banyak agar bisa dijual lagi oleh dropshipper. Karena sifatnya sebagai tangan pertama, tentunya memiliki agar yang jauh lebih murah. Hal ini tentu cukup menarik bagi Anda karena menjual dengan sistem dropship tentu akan mengurangi biaya operasional

  • Tokopedia

Tokopedia merupakan salah satu marketplace terbesar di Indonesia. Biasanya beberapa e-commerce memilik harga  yang lebih murah. Tanda supplier dropship tangan pertama yaitu memiliki stok barang yang banyak. Beberapa supplier dropship di tokopedia yaitu seperti Golden Dream, Ramayana Grosir, Mall-Baby, Yulia Putri Grosir.

  • Tanahabangmarket.co.id

Tentunya Anda tidak asing lagi dengan tempat belanja grosir di Jakarta yaitu Tanah Abang. Saat ini, sudah ada situs online yang bisa menjembatani antara supplier dengan penjual maupun konsumen. Metode pembayaran yang diterapkan  bisa melalui perbankan maupun dompet digital. Anda bisa mencari produk sesuai keinginan serta melakukan kerjasama dnegan supplier tersebut.

  • Sahabatdropshipper.com

Selanjutnya, Anda bisa berlangganan dengan sahabatdropshipper.com. Ada beberapa pilihan member dengan harga yang berbeda-beda. Anda bisa menjadi member mulai dari 3 bulan maupun setahun. Anda bisa menjual produk siap jual, transaksi unlimited, situs web toko online.

  • Supplier.id

Supplier.id memberikan kesempatan bagi pengusaha untuk bisa menjadi mitra dengan sistem dropshipper. Caranya, Anda hanya memposting produk dan nanti supplier.id yang akan langsung mengirimkan pesanan langsung ke pembeli. Untuk itu, Anda hanya mencari pembeli dan mengambil keuntungan antara 20-70% dari harga produk. Selain itu supplier.id juga memberikan edukasi cara menjual produk secara online.

Demikianlah beberapa supplier bisnis online dropship yang bisa Anda cob ajika ingin menjadi dropshipper.  Untuk itu, Anda harus pintar memilih supplier yang paling tepat sesuai dengan kebutuhan barang yang in gin Anda jual. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *