Breaking News
Hubungan Informatika dengan Engineering (Rekayasa)

Kunci Jawaban Apa Hubungan Informatika dengan Engineering (Rekayasa)? Informatika SMA Kelas 10 Kurikulum Merdeka

Kontenjempolan.id-Kunci Jawaban Apa Hubungan Informatika dengan Engineering (Rekayasa)? Informatika SMA Kelas 10 Kurikulum Merdeka.

Dalam artikel yang ada di Kontenjempolan ini akan membahas kunci jawaban dari pertanyaan “Apa Hubungan Informatika dengan Engineering (Rekayasa)?” Pertanyaan ini dapat kamu temukan di dalam buku Informatika SMA Kelas 10 Kurikulum Merdeka Bab 1 Informatika dan Keterampilan Generik.

Pembahasan kali ini dapat kamu simak dan bisa digunakan untuk mencocokan dengan jawaban yang telah kamu kerjakan sebelumnya. Jadi, silahkan kerjakan terlebih dahulu secara mandiri yaa..

Pertanyaan/Soal:

Apa Hubungan Informatika dengan Engineering (Rekayasa)?

Jawaban:

Dalam proses rekayasa, insinyur insinyur menentukan kebutuhan, melakukan analisis, perancangan, implementasi dan pengujian produk/artefak. Insinyur sipil akan menghasilkan berupa bangunan (gedung, jembatan, atau lainnya). Insinyur mesin menghasilkan mesin dan engine untuk berbagai alat mulai engine pesawat, mobil, atau alat rumah tangga sederhana. Praktik lintas bidang informatika memberi kesempatan siswa untuk melakukan praktik proses rekayasa, yang meliputi analisis, perancangan, implementasi dan pengujian sebelum mengembangkan produk/artefak komputasional.

Disclaimer:

  • Kunci jawaban yang ada dalam unggahan Kontenjempolan tidak mutlak kebenarannya
  • Unggahan ini bisa kamu gunakan sebagai salah satu acuan atau bahan pembelajaran dalam mengerjakan soal bukan sebagai jawaban utama
  • Kunci jawaban dalam unggahan ini bisa saja memiliki perbedaan dengan pembahasan di sekolah atau penunjang lain

Untuk mendapatkan Pembahasan Soal Kurikulum Merdeka lainnya dapat kamu akses dalam Kontenjempolan.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *