objek wisata golaga purbalingga

Cimory Group Jajaki Investasi Wisata di Purbalingga

Purbalingga Info – Cimory Group menjajaki investasi sektor pariwisata di Kabupaten Purbalingga. Selama dua hari, Senin – Selasa (11-12 Maret 2022), tim dari Cimory melakukan observasi ke obyek-obyek wisata.

“Cimory Group sedang melakukan ekspansi usaha terutama sektor pariwisata, kami memang mengundang mereka untuk menjajaki investasi di Purbalingga,” ujar Kepala Bidang Pariwisata Dinporapar Purbalingga Gunanto Eko Saputro, Selasa (11/04).

Menurutnya, wisata Purbalingga memiliki keunggulan untuk menarik investor. “Kami paparkan potensi wisata yang ada juga dukungan yang bisa diberikan,” imbuhnya.

Cimory adalah perusahaan yang sudah berpengalaman mengelola obyek wisata dan memiliki produk yang melekat di benak masyarakat sehingga jika menanamkan investasinya di Purbalingga akan memberkan dampak positif. “Semoga hasil observasinya cocok dan ada tindaklanjut,” ujarnya.

Plt. Direktur Perumda Owabong Eko Susilo menambahkan pihaknya menyambut baik kerjasama pengembangan wisata dengan investor. “Kami siap dan membuka peluang seluas-luasnya. Ada enam entitas yang dikelola oleh Perumda Owabong yang bisa dikerjasamakan dengan investor,” katanya.

Enam etitas yang dikelola Perumda Owabong yaitu Golaga, Owabong Water Park, Owabong Hotel, Sangaluri Park, Museum Tempat Lahir Jenderal Soedirman dan Taman Kota Usman Janatin

Sementara itu, Rizky Maharani, Manajer Cimory Group menyampaikan potensi di Purbalingga cukup bagus. Lokasi obyek wisata di lereng Gunung Slamet, Karangreja memiliki karakter yang mirip seperti obyek-obyek wisata yang selama ini dikelola Cimory.

“Kami akan sampaikan hasil observasi ke direksi. Semoga ada tindak lanjut dan bisa terjalin kerjasama yang saling menguntungkan,” katanya.

Sebagai informasi, Cimory merupakan produsen olahan susu terkemuka di Indonesia yang juga mengelola obyek wisata di berbagai kota, seperti Bogor, Malang dan Bawen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.