harga ikan salmon

Yuk Intip Berbagai Jenis Harga Ikan Salmon Terkini!

Ikan Salmon merupakan salah satu jenis ikan yang memiliki citarasa lezat. Maka tidak heran jika ikan jenis ini memiliki banyak peminat. Karena kedua hal tersebut harga ikan Salmon pun menjadi cukup mahal. Nah, bagi Anda yang penasaran dengan ikan yang berasal dari Samudra Pasifik dan Atlantik ini, yuk simak beberapa harga di bawah ini.

Harga Ikan Salmon di Berbagai Tempat

Bagi Anda yang menginginkan ikan Salmon, silakan untuk mengunjungi pasar tradisional, minimarket maupun supermarket. Sebab, ikan Salmon bisa dengan mudah Anda temukan di tiga tempat tersebut. Untuk harga Salmon di ketiga tempat tersebut pun berbeda-beda. Berikut kisaran harganya.

  • Harga Ikan Salmon di Indomaret

Indomaret atau minimarket merupakan tempat belanja ikan Salmon yang perlu Anda kunjungi pertama kali. Sebab, minimarket tersebar di seluruh daerah dan tentunya menawarkan harga yang cukup terjangkau. Sayangnya, tidak semua minimarket menjual ikan Salmon, maka dari itu Anda harus mengunjungi minimarket besar yang ada di perkotaan.

Biasanya di Indomaret menjual ikan Salmon berbentuk fillet dengan jenis Alice Spring Salmon. Di mana ikan Salmon tersebut dijual dengan harga Rp145.000 per 500 gram. Harga tersebut, tidak hanya diperuntukkan untuk Indomaret saja. Namun, jenis minimarket lainnya pun memiliki harga yang tidak kalah jauh dengan Indomaret.

  • Supermarket

Tempat lainnya untuk Anda membeli ikan Salmon ialah Supermarket. Di Supermarket Anda bisa membeli Salmon dalam bentuk kemasan yang rapi, utuh 1 ekor dan fillet. Salah satu Supermarket yang menjual Salmon ialah Carrefour yang dibanderol dengan harga Rp31.000 per gram dalam bentuk fillet.

Selain di Carrefour, Anda juga bisa mendapatkan salmon di Giant. Di mana harga yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan Carrefour. Namun, Giant hanya menjual Salmon yang dibungkus rapi dalam kemasan. Untuk harga ikan Salmon per 100 gram ialah Rp31.000, sedangkan harga ikan Salmon per kg nya ialah Rp300.000.

Nah, bagi Anda yang menginginkan Salmon dengan harga murah, silakan mengunjungi Hypermart. Di mana harga Salmon yang ditawarkan Hypermart sedikit lebih murah daripada tempat lainnya yaitu Rp280.000 per kg dan Rp29.000 per gram nya.

  • Pasar Tradisional

Tempat terakhir yang bisa Anda kunjungi untuk mendapatkan ikan Salmon ialah pasar tradisional. Namun, Salmon yang dijual di pasar tradisional tidak dikemas layaknya supermarket dan minimarket. Tapi, di sini Anda bisa membeli Salmon kilo an maupun per ekor dengan berat 4-5 kg. 

Harga ikan Salmon 1 ekor bisa mencapai Rp1.000.000 bahkan lebih, tergantung beratnya. Namun, tenang saja, bagi Anda yang memiliki budget rendah, pasar tradisional juga menawarkan Salmon yang dibanderol dengan harga Rp30.000 per ons.

Untuk memudahkan Anda mengetahui harga Salmon di beberapa tempat, silakan melihat daftar di bawah ini. Namun, perlu diingat bahwa harga yang dicantumkan sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dengan pasokan Salmon di pasaran.

Salmon Fillet Rp35.000 per 100 gram

Salmon Fillet Rp150.000 per 500 gram

Salmon Fillet Rp285.000 per 1 kg

Salmon di Pasar Tradisional Rp260.000 per 1kg

Salmon di Hypermart Rp285.000 per 1kg

Salmon di Superindo Rp290.000 per 1kg

Salmon di Carrefour Rp295.000 per 1kg

Salmon di Giant Rp300.000 per 1kg

Kepala Salmon Rp45.000 per 500 gram

Tetelan Salmon Rp35.000 per 500 gram

Demikianlah sedikit informasi harga ikan Salmon yang wajib Anda ketahui. Nah, bagi Anda yang menginginkan Salmon hidup dan penasaran dengan harga ikan Salmon hidup. Silakan mengecek harganya langsung di toko online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.