Galaxy Movie Studio 2022 Hadirkan Web Series dan Kompetisi Film Pendek untuk Sineas Muda

Inovasi terbaru Samsung Galaxy S22 Ultra 5G hadir kembali di Galaxy Movie Studio tahun ini, memungkinkan hadirnya web series “My New Travel Rules” dan film pendek karya sineas muda.

Pada tahun ini pula, Samsung Electronics Indonesia menghadirkan inisiatif Galaxy Movie Studio sebagai wadah bagi para sineas lokal untuk mendobrak batas dalam berkarya secara profesional, bahkan dengan smartphone yang mampu menghasilkan video seperti film. Kali ini Galaxy Movie Studio 2022 membuka kompetisi bagi komunitas perfilman yang terdiri dari para sineas muda Indonesia yang nantinya akan mencari pemenang untuk membuat film pendek dengan Galaxy S22 Ultra 5G. Namun sebelum kompetisi ini dibuka, Galaxy Movie Studio 2022 akan membuka serinya dengan menghadirkan seri web berjudul hingga 4 episode “Aturan Perjalanan Baru Saya” semua ditangkap dengan Galaxy S22 Ultra 5G.

“Sejak 2019, Samsung membuka peluang lebih luas bagi para pembuat film lokal untuk mengembangkan kreativitasnya melalui Galaxy Movie Studio video seperti film keuntungan smartphone. Pada tahun 2022 kami melanjutkan dukungan kami untuk pembuat film muda dengan inovasi terbaru kami Galaxy S22 Ultra 5G. Dengan fitur yang semakin ditingkatkan mampu menghadirkan bukan hanya satu tapi 4 episode seri web judul”Aturan perjalanan baru saya‘, yang terekam lengkap dengan Galaxy S22 Ultra 5G dan dapat dinikmati masyarakat Indonesia melalui platform Vidio. Dengan Galaxy S22 Series 5G sebagai smartphone yang memiliki kamera terbaik di kelasnya unggulankami ingin Galaxy Movie Studio 2022 juga dapat menginspirasi cara-cara baru untuk membuat video film pendek dengan kualitas yang sangat baik untuk semua orang dan terutama untuk pembuat film muda, ”katanya Andi Airin, Kepala Pemasaran MX, Samsung Electronics Indonesia.

seri web telah menjadi pilihan konten yang trending dan sangat populer di Vidio. Oleh karena itu, kerjasama dengan Samsung di Galaxy Movie Studio 2022 memberikan semangat tersendiri bagi Vidio untuk menghadirkan lebih banyak lagi seri web Kualitas. Aturan perjalanan baru saya Vidio juga merupakan bentuk inovasi konten dengan memberikan portofolio yang lebih luas, tidak hanya dari segi cerita tetapi juga dari produksinya yang kesemuanya menggunakan smartphone yaitu Galaxy S22 Ultra 5G. Hal ini merupakan terobosan dalam menunjukkan kemungkinan yang lebih luas dari tayangan yang dapat diciptakan oleh para penggiat industri. Kerja sama ini juga sejalan dengan komitmen Vidio sebagai forum yang sangat terbuka bagi karya sineas lokal, sehingga Vidio dan mitra bisa bersama-sama memajukan industri perfilman Indonesia,” ujarnya. Eva Stephanie Kurnia, Video Konten SVP

 

Cerita di balik pembuatannya “Aturan Perjalanan Baru Saya” dari sutradara

“Aturan Perjalanan Baru Saya” adalah seri web genre dokumentasi perjalanan. Di sini penonton diajak menjelajahi keindahan alam Sumba, mulai dari Perbukitan Tenau, Air Terjun Tanggedu, Pantai Walakiri hingga perkampungan lokal yang autentik. Dari perjalanan ini juga karakter-karakter di dalamnya seri web itu akan melalui proses temukan, hubungkan, dan pengalaman sungguh berkah kegembiraan yang tak terduga di setiap tempat, menuntun mereka ke penemuan diri akan Aturan baru dalam petualangan.

Untuk menghadirkan kisah yang benar-benar menyentuh hati pemirsa, Samsung menggandeng Andri Cung untuk menyutradarai film tersebut seri web ini. Andri sendiri pernah mendapat nominasi di berbagai ajang penghargaan bergengsi, mulai dari Piala Citra hingga Vancouver International Film Festival. Bagi Andri, Galaxy S22 Ultra 5G benar-benar perangkat yang dapat membuktikan bahwa smartphone, meski dengan kualitas tinggi, dapat menghasilkan konten dengan kualitas yang tidak kalah dengan kamera profesional. di luar norma.

“Gerakan Kamera Sinematik Galaxy S22 Ultra 5G menghasilkan rekaman yang luar biasa mulus dan minim getaran sehingga saya bisa mengikuti atau merekam gerakan karakter saat bergerak dengan sangat lancar. Dengan Kecepatan Bingkai Otomatis, saya selalu mendapatkan tingkat kecerahan yang tepat saat memotret, bahkan di bawah terik matahari. Kemudian kemampuan Nightography memastikan bahwa bidikannya seperti itu hidup dan dalam kondisi cerah cahaya redup. Saya juga dapat merekam dalam format HDR10+ dan menampilkannya dalam kualitas terbaik penuh di layar Dynamic AMOLED 2X. Ini adalah pengalaman yang sama sekali baru yang telah saya maksimalkan “Aturan Perjalanan Baru Saya” sebagai karya yang unik, berbeda, berkualitas tinggi dan mampu mendefinisikan standar baru seri web di Indonesia,” kata Andri.

“Secara keseluruhan, Galaxy S22 Ultra 5G menawarkan saya dan tim cara baru untuk membuat kesan profesional. Alasannya adalah proses menembak menjadi lebih fleksibel tanpa harus membawa banyak alat tambahan, apalagi baterai bisa bertahan lebih dari sehari. Ini mempermudah kami untuk menangkap setiap adegan karena kami harus berpindah dari satu tempat ke tempat lain, yang memakan banyak waktu. Saya juga ingin kepraktisan ini dirasakan oleh banyak pembuat film dan pembuat film pembuat film lokal untuk memaksimalkan smartphone dalam membuat pekerjaan yang sama eposdengan kamera profesional. Dengan itu saya berharap seri web Ini bisa menjadi inspirasi bagi para pecinta film di Indonesia untuk lahirnya karya-karya yang lebih luar biasa yang dapat mengangkat kualitas industri perfilman Indonesia,” tambah Andri.

Kesan Cast dan Galaxy S22 Series 5G sebagai teman perjalanan dia

Seri Web Aturan Perjalanan Baru Saya dengan Sheila Dara, Jihane Almira dan Fero Walandouw. Ketiganya memainkan karakter dengan kepribadian yang berbeda. Bagaimana kisahnya selama pertunangannya di Seri Web Aturan Perjalanan Baru Saya ini?

“Pengalaman menembak Menyenangkan di Sumba sangat karena pemandangan alam yang indah dan pengalaman baru yang kita ambil gambar dengan smartphone, yang membuat pengambilan gambar terasa lebih mudah dan lebih dinamis. Dan tidak hanya untuk fotografi, saya juga menggunakan Galaxy S22 5G saya untuk mengambil foto dan video di antara pemotretan. Foto dan video diambil baik di Sumba panas maupun malam hari, hasilnya sangat tajam. anugerah kamera profesionalyang menjadi andalan sangat. Desain dengan warna hijau apa yang saya gunakan sekarang bergaya benar-benar untuk saya Permainan Dengan pakaian selama di Sumba,” kata Sheila.

Lalu, untuk Jihane, ikut campur seri web Ini merupakan pengalaman yang menyenangkan karena dapat membantu memamerkan keindahan alam dan kekayaan budaya Indonesia. “Bisa terhubung dengan komunitas lokal di Sumba adalah pengalaman yang tak tergantikan. Momen saya belajar banyak hal baru di sana ditangkap dengan sempurna dengan Galaxy S22+ 5G, baik dengan foto dalam format RAW yang dapat diedit secara bebas langsung di LightRoom melalui aplikasi Expert RAW, atau dengan mode Makanan untuk mengabadikan masakan khas Sumba. Desain premium, terutama warna Phantom White yang saya pakai sekarang, membuat saya lebih percaya diri dengan OOTD saya selama di Sumba,” ujar Jihane.

Tak ketinggalan, Fero juga berbagi pengalamannya. “Ini pengalaman pertama saya memotret dengan smartphone yang kualitas kameranya cukup mumpuni untuk membuat video seperti film. Dan rasanya sangat bangga menjadi bagian darinya seri web Sekaligus menginspirasi saya untuk terus berkarya kapanpun dan dimanapun dan kapanpun dan dimanapun dan semoga dapat menginspirasi sineas muda untuk berani membuat filmnya dengan smartphone. Kenapa tidak!. Selama menembak, Saya memaksimalkan fitur kamera Galaxy S22 Ultra 5G seperti Director’s View dan Auto Framing untuk mengabadikan keindahan alam Sumba. aku juga bisa multitasking nyaman berkat S Pen dan prosesor yang kuat kuat untuk tetap produktif pada saat yang sama menembak. Desainnya sangat mewah dan warna burgundynya unik, cocok sangat dengan kepribadian saya saat ini,” kata Fero.

Seri Web Aturan Perjalanan Baru Saya dapat dilihat secara eksklusif di saluran Youtube resmi Samsung Indonesia pada 4 April 2022 dan di Video dari 3.4

Kompetisi Galaxy Movie Studio 2022 menantang lima komunitas, dinilai oleh Angga Dwimas Sasongko

Jangan lepaskan begitu saja Seri Web Aturan Perjalanan Baru Saya, rangkaian Galaxy Movie Studio 2022 juga akan dilanjutkan dengan kegiatan kompetisi bagi komunitas film terpilih yang akan mengikuti kompetisi film pendek, yaitu Kalap Sinema, Komunitas Film Jakarta, Kinovia, Serangkai Films dan K3 Film Space. Kelimanya ditantang untuk membuat film pendek sesuai dengan karakteristiknya masing-masing, dengan pemenangnya dinilai langsung oleh Angga Dwimas Sasongko dan masyarakat umum melalui media sosial Samsung Indonesia. Pemenang kompetisi film pendek ini akan dibimbing oleh Angga Dwimas Sasongko sebelum menciptakan kembali karya pilihannya, yang diambil seluruhnya dengan Galaxy S22 Ultra 5G.