Lambang Kota Subulussalam Logo PNG

Download Lambang Kota Subulussalam Logo PNG Gratis

Konten Jempolan – Download Logo Kota Subulussalam Format HD, Untuk kamu yang lagi mencari Lambang Kota Subulussalam bisa menuju link berikut, pasalnya akan kami bagikan Link Download Logo Subulussalam dengan format PNG kualitas HD.

Tentang Kota Subulussalam

Subulussalam adalah sebuah kota di provinsi Aceh. Kota ini didirikan berdasarkan Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2007 pada tanggal 2 Januari 2007 dan merupakan pemekaran dari Kabupaten Aceh Singkil.

Kota Subulussalam berbatasan langsung dengan Kabupaten Pakpak Bharat dan Kabupaten Dairi di Sumatera Utara. Pada tahun 2021, Kota Subulussalam berpenduduk 93.710 jiwa dan kepadatan penduduk 68 jiwa/km².

Dasar hukum hari jadi kota Subulussalam adalah undang-undang Nomor 8 tahun 2007 yang menentukan tanggal 14 september 1962 sebagai hari jadi Subulussalam saat kota subursalam genap berusia 60 tahun.

Link Download Lambang Kota Subulussalam PNG

Supaya dapat mengunduh lambang Kota Pangkalpinang dengan format PNG di atas Kamu bisa mengklik kata bertuliskan download di bawah :

Baca Juga :

10 Twibbon HUT Subulussalam 2022 ke-60 Tahun Gratis Download

Unduh Lambang Hari Jadi Subulussalam ke-60 Tahun 2022

Download Disini

Cara Download Lambang Kota Subulussalam

Cara menggunakan dan proses unduh logo yang bisa digunakan untuk ucapan Selamat HUT atau Hari Ulang Tahun Kota Subulussalam di atas dan cara mendownloadnya bisa sobat liat dibawah ini :

Pertama Klik link mengarah ke logo dibawah.

Setelah masuk kedalam website, langsung saja unduh.

Download hasil Logo.

Itulah tadi link download lambang png bisa digunakan untuk peringatan Hari Lahir Kota Subulussalam atau keperluan lain yang bisa sobat pakai, dan Jangan lupa untuk share artikel ini ke saudara, keluarga, maupun sahabat supaya lebih banyak lagi yang dapat ikut menggunakan logo untuk memeriahkan Peringatan Hari Jadi Subulussalam di tahun ini.

Selalu pantau dan tunggu berbagai logo yang akan kami bagikan selanjutnya.

Terima kasih dan sehat selalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.