Bupati Purbalingga Bersama GP Anshor Membagi Daging Qurban

Bupati Purbalingga Bersama GP Anshor Membagi Daging Qurban

PURBALINGGA, INFO – Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi menghadiri acara silaturahmi dan pembagian daging kurban yang diadakan oleh GP Anshor di Majelis Taklim Alfalah Purbalingga Kidul, senin (11/7/2022).

“Pembagian hewan kurban ini semoga bisa menjadi manfaat, berkah dan barokah bagi masyarakat. Semoga dengan kegiatan bersama ini semakin meningkatkan sinergitas pemerintah daerah dan GP Ansor,”kata Bupati

Dalam acara yang juga dihadiri oleh Kabag Kesra Setda, Lurah Purbalingga Kidul, PCNU, Banser, Fatayat, dan Muslimat lingkup Kabupaten Purbalingga ini membagi daging kurban sebanyak 115 Kg. Pembagian dilakukan sendiri oleh GP Anshor Kab. Purbalingga kepada orang yang membutuhkan di sekitar Majelsi Taklim Alfalah.

Bupati mengucapkan banyak terimakasih kepada GP Anshor dan Banser karena keberadaannya telah memberikan banyak kontribusi kepada Kabupaten Purbalingga baik dalam segi keagamaan, sosial, pendidikan, dan pembangunan ideologi bangsa.

“Oleh karena kontribusi sahabat-sahabat Anshor dan Banser yang besar kepada Kabupaten Purbalingga ini InsyaAllah Bupati Purbalingga akan selalu di belakang GP Anshor/Banser dan kegiatan-kegiatannya akan terus kami support,”ucap Bupati

Dalam kesempatan ini Bupati juga mengucapkan rasa syukur kepada Alaah SWT karena sudah dapat melaksanakan Sholat Idul Adha di Alun-Alun Purbalingga yang selama 2 tahun kita dianjurkan oleh pemerintah untuk sholat di rumah masing-masing.

“Di tahun ini berarti kali kedua kita melaksanakan sholat Ied di Alun-Alun setelah dua bulan yang lalu kita melaksanakan solat Idul Fitri juga di Alun-Alun,”pungkas Bupati.

Dalam momentum Idul Adha ini Bupati sebagai pribadi, keluarga, dan Pemerintah Kabupaten Purbalingga mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1443H kepada sahabat-sahabat Anshor khususnya dan warga Purbalingga pada umumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.