Breaking News
bisnis sederhana yang menguntungkan

Bisnis Sederhana yang Menguntungkan dan Wajib Anda Coba

Saat ini ada banyak orang yang tertarik memulai bisnis sendiri. Jika Anda juga ingin berwirausaha tak ada salahnya memulai dengan bisnis sederhana yang menguntungkan terlebih dahulu. Dengan demikian Anda tidak perlu modal besar namun hasil yang datang relatif besar.

Biasanya dengan bisnis sederhana sekalipun tetap bisa mendatangkan keuntungan besar. Hal ini selama Anda tekun menjalaninya dan tidak lelah melakukan penawaran. Dengan demikian usaha Anda bisa jadi besar dan mampu bersaing dengan bisnis lainnya.

Pilihan Bisnis Sederhana yang Menguntungkan

Lalu apa saja contoh bisnis yang menguntungkan tersebut? Berikut ini ada rekomendasi ide bisnis untuk pelajar yang patut Anda coba secara langsung.

1.    Laundry

Kalau Anda mempunyai rumah di area padat penduduk dan kebanyakan penghuninya adalah pekerja ataupun mahasiswa maka bisnis kecil untung besar yang paling pas adalah membuka laundry. Sebab orang-orang di sekitar Anda tidak memiliki waktu luang untuk mencuci pakaiannya sendiri.

Oleh sebab itulah besar kemungkinan usaha laundry Anda menjadi ramai. Modal yang harus Anda keluarkan untuk membuka usaha laundry cukup sederhana. Sebab hanya perlu membeli mesin cuci, pelembut, setrika baju dan peralatan penunjang lainnya.

2.    Jasa Cuci Motor dan Mobil

Ide bisnis sederhana yang menguntungkan berikutnya yaitu usaha cuci motor dan mobil. Usaha tersebut sangat menggiurkan apalagi jika Anda berada di tempat yang lokasinya dekat dengan jalan raya. Jika sedang musim hujan maka banyak pengendara yang lebih sering mencuci kendaraannya.

Untuk harga jasa cuci motor sendiri bervariasi biasanya mulai dari Rp 10.000. Sedangkan untuk kendaraan mobil maka tarif mencucinya sekitar Rp 30.000. Dengan kisaran harga tersebut besar kemungkinan modal Anda kembali lebih cepat.

3.    Warung Kopi

Kalau lokasi rumah Anda berada di dekat dengan pinggir jalan maka bisa mencoba bisnis modal kecil untung besar berupa warung kopi. Untuk modal yang harus Anda keluarkan tergolong kecil. Sebab hanya perlu membeli sejumlah kopi dan minuman kemasan yang banyak orang suka.

Jika dilihat sekilas memang tampak sepele, padahal keuntungan dari bisnis tersebut cukup fantastis.

Anda bisa mulai menggeluti salah satu bisnis sederhana yang menguntungkan di atas untuk mulai mendapatkan penghasilan lebih besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *