Breaking News
bisnis properti untuk mahasiswa

Bisnis Properti untuk Mahasiswa yang Menjanjikan Tanpa Ganggu Kuliah

Salah satu usaha yang menjanjikan dan banyak orang geluti adalah bisnis properti. Siapa saja menggeluti bisnis tersebut, termasuk para mahasiswa. Tak heran jika saat ini ada banyak ide bisnis properti untuk mahasiswa yang menjanjikan dan mendatangkan untung besar.

Para mahasiswa tidak perlu modal besar untuk menggeluti usaha properti. Selama cerdik melihat peluang dan tekun, maka keuntungan pun bisa para mahasiswa dapatkan. Lalu apa saja usaha properti yang pas untuk para mahasiswa?

Rekomendasi Ide Bisnis Properti untuk Mahasiswa

Ada banyak bisnis properti yang menggiurkan untuk para mahasiswa geluti. Kalau Anda tertarik maka bisa simak rekomendasinya berikut ini.

1.    Jasa Pencarian Kos-kosan atau Kontrakan

Seperti yang kita tahu, di sekitar kampus tentu saja ada banyak kos kosan ataupun kontrakan. Hal inilah yang banyak mahasiswa cari terlebih para pelajar dari luar kota. Sebagai mahasiswa, Anda pastinya kerap mendengar informasi tentang kosan atau kontrakan yang kosong.

Ini bisa menjadi celah Anda dan memulai bisnis properti untuk mahasiswa. Anda hanya perlu mencatat informasi tentang rumah tersebut dengan bertanya langsung atau melihat flyer yang tersebar.

2.    Agen Properti Part Time

Ide bisnis properti milenial yang menarik untuk Anda geluti berikutnya yaitu agen properti part time. Dimana para mahasiswa bisa bergabung dengan perusahaan broker properti yang sudah lama berdiri.

Kalau memilih bergabung dengan perusahaan, coba cari yang mengizinkan agennya bekerja secara paruh waktu. Anda bisa mulai mencari informasi tentang rumah, tanah ataupun properti milik kerabat sendiri. Bukan tak mungkin jika keuntungan jutaan rupiah bisa Anda dapatkan.

3.    Membuat Website Jual Beli Properti

Kalau Anda memiliki keahlian di dalam bidang IT, maka tetap dapat menekuni usaha untuk mahasiswa di industri properti. Caranya yaitu dengan mempraktikan ilmu tersebut dan membuat situs ataupun aplikasi jual beli properti.

Biasanya keuntungan akan Anda dapatkan lewat kontrak eksklusif yang berasal dari pengembang. Keuntungan lainnya yaitu dari orang yang memasarkan propertinya di situs buatan Anda. Rupiah juga bisa mengalir melalui iklan dan afiliasi marketing.

Itulah sederet rekomendasi ide  bisnis properti untuk mahasiswa yang menarik untuk Anda geluti sekarang juga. Dengan demikian Anda bisa mendapatkan untung besar tanpa harus menggangu waktu belajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *