afiliator trading

Memahami Apa Itu Afiliator Trading

Kontenjempolan.id – Dalam dunia trading, Anda tentu sudah sering mendengarkan mengenai afiliator trading. Namun bagi para trader pemula, terkadang masih belum memahami mengenai istilah tersebut. Afiliator trading adalah seseorang yang dibayar oleh sebuah platform untuk mempromosikan platform trading tersebut memakai link tertentu.

Jadi, afiliator trading adalah seseorang yang mengiklankan trading dan nantinya akan mendapatkan keuntungan ketika ada orang yang mendaftar melalui link mereka.

Komisi yang didapatkan dari menjadi afiliator trading ini cukup menggiurkan. Bahkan ada juga yang memiliki kehidupan mewah hanya dari mempromosikan platform trading tersebut.

Jika Anda sudah mengetahui afiliator trading adalah seseorang yang mempromosikan platform trading, selanjutnya juga harus mengetahui tentang affiliate trading.

Berbeda dengan afiliator, affiliate trading adalah sebuah transaksi dari sebuah perusahaan dan juga anak perusahaan. Istilah ini sering dipakai untuk bisnis, jadi masyarakat biasa atau orang awam tidak terlalu memahaminya.

Perbedaan keduannya sangatlah jelas, jika afiliator trading merupakan seseorang yang dibayar oleh perusahaan, affiliate trading merupakan kegiatan yang dilakukan oleh pemegang saham perusahaan.

Kegiatan affiliate trading ini mampu memberikan efek luar biasa bagi sebuah perusahaan. Namun di sisi lain ada juga yang mengartikan afiliate trading merupakan transaksi pelaku pasar modal dengan jangkauan yang luas.

Apa Itu Affiliator Trading?

Untuk lebih jelasnya, afiliator trading adalah orang yang melakukan promosi sedangkan affiliate trading adalah suatu kegiatan. Sudah sangat jelas perbedaan antara kedua istilah tersebut.

Orang yang melakukan affiliate trading sering disebut dengan afiliator. Sebenarnya afiliator trading tidak harus perorangan namun bisa juga berupa kelompok.

Kegiatan affiliate trading ini memiliki aturan yang sangat ketat. Jika ingin menjadi afiliator trading, sebaiknya mempelajari affiliate trading terlebih dahulu dengan sesungguh-sungguh. Terdapat ketentuan yang tidak boleh dilanggar oleh perusahaan. Semuanya harus mengikuti ketentuan dari lembaga keuangan dan Bapepam.

Sekarang Anda tidak perlu merasa bingung lagi dengan istilah affiliate trading dan afiliator trading. Intinya afiliator trading adalah orang yang mempromosikan trading, sedangkan affiliate trading adalah kegiatannya. Semoga informasi ini bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.