trading quotex

Mengenal Apa itu Platform Trading Quotex dan Cara Kerjanya

kontenjempolan.id – Aplikasi trading quotex ini merupakan salah satu aplikasi yang biasa disebut dengan trading binary option. Aplikasi ini merupakan aplikasi trading online yang illegal di Indonesia. Binary option di sini merupakan salah satu bentuk instrumen yang mana para trader menebak harga sebuah asset pada jangka waktu tertentu. 

Secara umum, praktik transaksi ini menggunakan indeks saham. Jika trader salah menebak maka akan rugi sedangkan keuntungan menjadi milik penyedia layanan. Selain itu, alasan lain yang membuat trading ini illegal yaitu karena belum mendapat izin di Indonesia.

Definisi Quotex

Quotex merupakan salah satu platform yang biasa disebut dengan broker binary option yang merupakan sebuah perusahaan milik Awesome Ltd, yang berasal dari Seychelles, yang merupakan salah satu negara kepulauan yang berada di Afrika Timur.

Dalam trading Quotex ini memiliki tiga  tingkatan dalam eksklusivitas akun diantaranya Standar, Pro maupun VIP. Akun standar biasanya penggunaannya oleh pemula dengen presentase tingkat keuntungannya dasar. 

Sedangkan Akun Pro biasanya trading aktif yang menggunakannya dengan keuntungan yang tinggi dan ada promosi lain. Selanjutnya, untuk Akun VIP merupakan akun dengan eksklusivitas yang paling tinggi terutama untuk trader veteran dengan bonus-bonus yang menarik.

Cara Kerja Trading 

Mengenai mekanisme jual beli di aplikasi quotex, trader bisa bebas dalam menggunakan aplikasi. Platform ini hampir mirip dengan Binomo di binary option yaitu trader membeli investasi melalui web quotex. Setelah memilih asset untuk investasi, pengguna memilih rentang waktu dalam melakukan opsi. 

  • Menggunakan analisis golden moment quotex

Analisis ini bisa Anda lakukan agar bisa membaca candlestick. Karena, seperti yang kita ketahui bahwa perdagangan ini merupakan bisnis yang paling merugikan jika tidak memiliki strategi yang bagus. Untuk itu Anda harus bisa menganalisis yang lebih tepat.

  • Cari indikator yang paling akurat

Indikator di sini untuk memprediksi arah pergerakan harga di masa mendatang. Tetapi, Anda perlu memanfaatkan bantuan indikator sebelum melakukan quotex. Kemudian, ubah jangka waktu durasi menit lalu pilih grafik candlestick.

Demikianlah ulasan mengenai trading quotex, salah satu platform illegal di Indonesia. Untuk itu Anda harus bisa menentukan instrumen yang paling tepat agar bisa memiliki nilai likuiditas yang tnggi. Sehingga, Anda lebih mudah menjualnya kembali. 

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Mengenal Apa itu Platform Trading Quotex dan Cara Kerjanya yang dipublish pada 10/20/2022 di website Konten Jempolan

Artikel Terkait